Jumat, 23 Januari 2015

Dekat Di Hati


Dering teleponku membuatku tersenyum di pagi hari
Kau bercerita semalam kita bertemu dalam mimpi
Entah mengapa aku merasakan hadirmu di sini
Tawa candamu menghibur saatku sendiri

Aku di sini dan kau di sana
Hanya berjumpa via suara
Namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa

Meski kau kini jauh di sana
Kita memandang langit yang sama
Jauh di mata namun dekat di hati

Dering teleponku membuatku tersenyum di pagi hari
Tawa candamu menghibur saatku sendiri

Aku di sini dan kau di sana
Hanya berjumpa via suara
Namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa

Meski kau kini jauh di sana
Kita memandang langit yang sama
Jauh di mata namun dekat di hati

Aku di sini dan kau di sana
Hanya berjumpa via suara
Namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa

Meski kau kini jauh di sana
Kita memandang langit yang sama
Jauh di mata namun kau dekat di hati

Jarak dan waktu takkan berarti
Karena kau akan selalu di hati
Bagai detak jantung yang kubawa kemanapun kupergi

Meski kau kini jauh di sana
Kita memandang langit yang sama
Jauh di mata namun dekat di hati
dekat di hati
dekat di hati 

***

Lagu ini tuh sukaaa bangeut pake bingits bin beuuudddd...

Apa sih yang bikin suka? Liriknya? No. Buat aku sih musiknya okeh banget. Easy Listening. Agak ng-Swing terus diiringi instrumen orkestra juga. Bikin betah ngedengerinnya.

Banyak orang ngira kalo aku suka lagu ini karena aku salah seorang pelaku LDR. Tapi aku gak ngerasa gitu ah. LDR-an ma siapa ya? Ada yang maukah? He...

Kalopun liriknya diganti, aku bakalan tetep suka lagu ini. Tapi tetep liriknya harus pas dunk ma musiknya. Kalo liriknya jadi aneh pun bakalan ngerusak lagunya.

Gak peduli ah mau pada ngira apa... Pokoknya suka banget ma lagu ini ampe dijadiin alarm buat bangun pagi biar semangat ngadepin harinya. Tapi bukannya cepet bangun, malah dengerin dulu lagunya ampe selesai... Hehehe...


2 komentar:

  1. "Tapi bukannya cepet bangun, malah dengerin dulu lagunya ampe selesai... Hehehe..."

    hihiiiiii, kepanjangan alarmnyaaaaa


    Tp emang lagunya enakeun.... sering denger aja d radio

    BalasHapus
    Balasan
    1. favoritnya bapak ma ibu juga. kadang abis denger lagunya malah tidur... pufh...

      Hapus