Senin, 24 Juni 2013

Me And My Sisters Anniversary Wedding


Hari ini, 24 Juni 2013, satu tahun Mba Ratih dan Mas Anda telah mengikat janji. Tepatnya pada 24 Juni 2012 yang lalu.

Satu tahun pastilah masih terasa begitu istimewa. Awal pernikahan yang telah diuji dengan berbagai hal. Pernikahan tanpa pacaran dan kemudian kehilangan buah hati yang telah dinanti. 

Masih pendek usia pernikahan itu, ya masih belum terlalu banyak bergejolak tanpanya. Tapi setiap awal harus mampu dilewati dengan baik sebagai dasar pijakan. Sebagai tolakan untuk terus melangkah maju. A good memory to remainded someday.

Semoga senantiasa diberkahi, dilimpahi sakinah, mawaddah, warrahmah. Semakin baik keduanya.

Mas Anda 'n Mba Ratih

****

Sekian tentang ucapan dan do'anya, mari kita melipir ke sisi lain cerita ini dari sisi saya. Hehehehe....

Masih teringat setahun lalu rempong bin riweuhnya ngebantuin nikahannya mereka berdua ini. Kesana-kemari, dari mulai jadi sopir ampe nentuin menu catering. Yang mau nikahnya sibuk sendiri tuh. Ampe akhirnya saya ngerasa ga mau nikah buru-buru karena ga mau ngerasain capek yang sama. Puifh.... 

Tapi tenang aja..., rasa enggan itu hanya sesaat koq. Berganti tahun, bergantilah rasa itu. Lha wong capeknya juga udah ilang.

Saya ma mba Ratih usianya beda 1 tahun kurang sepekan. Sepekan kemudian mba Ratih akan genap berusia 1 tahun, lahirlah saya. Dekat sekali ya selisih usia kita berdua.

Kalau dipikir-pikir, idealnya sih..., menikahnya juga begitu. Selisih 1 tahun kurang sepekan. Tapi sudah terlambat. He.... Apalagi mau ngeduluin, udah ga mungkin.

Harus sedih ga ya? Ga lah.... Bahagia aja deh. Bahagia masih bisa menikmati banyak kesempatan yang mungkin nanti ga bisa dijelajahi lagi. ^^ 

Semuanya ga harus sama. Semuanya punya cerita sendiri. Semua pasti bahagia. Hihihihi.... Ini bukan kamuflase lho. Percaya deh !!!! ~,^ *tink*









Tidak ada komentar:

Posting Komentar