Senin, 24 Juni 2013

Sepatu Baru Ibu

Ibu membeli sepatu olahraga baru. Sepatu berwarna biru unik dengan model yang tidak terlalu sporty.

Layaknya sepatu baru pasti bahannya masih belum luwes. Inilah yang selalu jadi masalah buat ibu. Ketidaknyamanan ketika memakai sepatu baru. Apalagi jika ukuran kedua kakinya tidak sama persis. Salah satu kaki akan terasa tidak nyaman.

Dan seperti biasa, karena ukuran kaki saya lebih pendek sekitar 0,5 cm, ibu sering meminta saya untuk memakai sepatunya untuk pertama kali hingga bahan sepatu tersebut jd luwes.

Begitupun dengan sepatu olahraga biru unik baru kepunyaan ibu. Bahannya masih terasa belum luwes. Maka dari itu, ibu langsung meminta saya untuk memakainya terlebih dahulu hingga lebih luwes bahannya.

Meskipun awalnya merasa ingin menolak karena pasti ketidaknyamanan itu ada. Tapi jadi kasian juga kalau ibu kesakitan kakinya ketika pertama kali memakainya. Setidaknya saya tidak akan merasa sesakit ibu ketika pertama memakainya. Ya karena kaki saya tidak sebesar kaki ibu.

Akhirnya dipakailah sepatu olahraga biru unik baru itu. Ya terasa sedikit kaku memang. Tapi saya berusaha cuek aja dan tetap memakainya berolahraga. Semakin lama, semakin aktif gerakan olahraga aerobiknya, semakin terasa sakit kaki kanan saya. Tapi berhubung rasa sakitnya biasa saja dan saya sedang semangat untuk olahraga, jadi saya tetap melanjutkan hingga akhir dengan semangat.

Dipakai saya saja masih sakit, apalagi dipakai ibu. Mungkin perlu beberapa kali pakai lagi. Ibu masih harus bersabar untuk memakai sepatu barunya. Semoga nanti ibu nyaman memakainya. InsyaAlllah ya bu. <3

Sepatu Olahraga Biru Unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar